[
Welcome to universal - Your education solution partner!
universaloverseasstudy@gmail.com

Check Our Most Recent Events

Learn And Prepare For Your Future With Us On Here

Study in university #1 in USA for innovation

COUNSELLOR’s corner

Study in university #1 in USA for innovation

Published 24 March 2022

 

USA memiliki 50 states dan saking banyaknya jadi bikin bingung pilih state yang mana yang cocok buat lanjut kuliah …. Nah daripada bingung, mari kita lihat state yg satu ini, Arizona.

Hari ini Arizona dikenal karena lanskapnya yang beragam, taman nasional, iklim gurun dan Grand Canyon. Arizona baru-baru ini menjadi berita karena kebijakannya yang ketat dan kontroversial tentang imigrasi ilegal.



Yuk, check lebih lanjut Ada apa dengan Arizona:

1) Secara geografis, Arizona berada di Southwest (barat daya). Arizona terkenal dengan pertanian kapas dan pertambangan tembaga menjadi dua industri terbesar di negara bagian ini.

2) Saat ini, Arizona adalah state yang terbesar di USA bagian Barat Daya

3) Arizona dianggap sebagai salah satu negara Empat Sudut dan paling dikenal karena lanskap gurun dan topografi yang sangat bervariasi. Gunung tinggi dan dataran tinggi menutupi lebih dari separuh negara bagian dan Grand Canyon, yang diukir selama jutaan tahun oleh Sungai Colorado, adalah tujuan wisata yang populer. So pretty!!

4) Seperti topografinya, Arizona juga memiliki iklim yang bervariasi. Phoenix misalnya memiliki rata-rata tinggi Juli 106.6˚F (49.4˚C) dan rata-rata terendah Januari 44.8˚F (7.1˚C).


5) Selain Grand Canyon dan lanskap gurun, Arizona dikenal sebagai memiliki salah satu situs dampak meteorit yang diawetkan terbaik di dunia.

6) Arizona adalah salah satu negara bagian di AS (bersama dengan Hawaii) yang tidak mengalami Daylight Saving Time .

7) Universitas di Arizona #1  di USA untuk bidang inovasi yaitu Arizona State University. Eitss Seberapa ciamik sih??

ASU #1 di USA untuk kategori Innovation (US news & World Report, 7 tahun berturut-turut, 2016 – 2022)



ASU masuk dalam 10 TOP universitas dunia untuk kategori Employer – Student connections (QS Graduate Employability  Rankings 2022)

ASU - Jurusan Supply Chain Management #2 di USA (US News Best Colleges 2022)

ASU – jurusan Business Analytics #5 di USA (US News Best Colleges 2022)

ASU – jurusan Information Systems #9 di USA (US News Best Colleges 2022)

Pssttt …. Info updatenya, ASU adalah university pertama di dunia yang melakukan ‘virtual reality biology lab’ untuk online students. Wow!! Jadi murid2 ini menggunakan VR headset saat ber-eksperimen dengan DNA dan menyelesaikan pembedahan di dunia maya. Ciamik kan!!


Untuk ranking jurusan2 Inovative yang lain yang ada di Arizona State University, bisa dilihat di https://www.asu.edu atau konselor universal siap membantu dengan informasi update dan info scholarship yang ditawarkan di ASU. Yuk sekolah ke USA!



Referensi

Infoplease.com. (nd). Arizona: Sejarah, Geografi, Populasi dan Fakta Negara- Infoplease.com . Diperoleh dari: http://www.infoplease.com/ipa/A0108181.html

Wikipedia.com. (24 Juli 2010). Arizona - Wikipedia, Ensiklopedia Bebas . Diperoleh dari: http://en.wikipedia.org/wiki/Arizona


Contact Us Now For Further Information

Get ready and take your opportunity with us
Chat di Whatsapp
Chat di Line