[
Welcome to universal - Your education solution partner!
universaloverseasstudy@gmail.com

Check Our Most Recent Events

Learn And Prepare For Your Future With Us On Here

Informasi Studi Ke Malaysia

Informasi Studi Ke Malaysia



Apa belajar di luar negeri pasti mahal ? Yang biayanya kurang lebih seperti Indonesia, tapi berkualitas internasional, ada gak sih ?

Jawabannya :
Yess….. ada Malaysia.

Negara yang masuk dalam kelompok commonwealth ini (seperti halnya Singapore, Australia dan Canada), dikenal sebagai Negara Tetangga yang terdekat dengan Indonesia dan sangat multi-etnis. Jadi yang pengen kuliah keluar, tapi gak pengen jauh-jauh dari keluarga, kalian bisa ke Negara yang satu ini. Banyak tiket pesawat yang promo khususnya ke KL (Kuala Lumpur), jadi ortu bisa sering-sering jengukin kalian, atau bahkan kalian yang sering “pulang kampong” untuk nengokin pacar.

Pelajar Indonesia yang memperdalam studinya di Malaysia gak perlu khawatir untuk tinggal di negara ini, karena budaya yang hampir mirip dengan Indonesia (meskipun banyak bedanya juga) dan berbahasa Melayu serta Bahasa Inggris. Di Malaysia, kalian juga ngerasain belajar di tengah-tengah “international students society”, jadi wajib pakai Bahasa Inggris ya, bukan Melayu. Termasuk buat presentasi atau makalah, semua wajib dalam Bahasa Inggris “which will prepare you to be the global professional of the world”. Kualitas pendidikannya juga gak perlu di ragukan lagi, karena banyak pilihan jurusan serta universitasnya.


Berikut ini adalah keuntungan-keuntungan belajar di Malaysia :

•  Biaya studi dan biaya hidup yang sangat terjangkau.
•  Kondisi ekonomi yang stabil
•  Masyarakat dan budaya Malaysia yang bersifat multi budaya.
•  Mutu pendidikan yang baik dan diakui secara internasional


Biaya Hidup
Rata-rata yang diperlukan pelajar umumnya berkisar antaraRM 15.000 hingga RM 18.000 per tahun – disesuaikan dengan gaya hidup dan kebutuhan masing-masing.


Persyaratan umum:
1. Copy Passport
2. Rapot 3 (tiga) tahun terakhir
3. Ijazah terakhir
4. Mengisi application form dari sekolah yang terkait
5. IELTS / TOEFL

Segera hubungi kantor cabang Universal yang terdekat,untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai persyaratan aplikasi, baik untuk S1, S2 maupun S3, juga untuk mendapatkan test minat bakat dan layanan konsultasi gratis mengenai piihan Negara, pilihan institusi dan jurusan yang tepat.


“Malaysia in a country unlike any other : Full of promise and fragility, cultural and religious diversity make it a rich, compelling and surprising land” 
(by Tariq Ramadan)


"The Winner of Singapore Education Award 2009” (Awarded by Singapore Tourism Board)
“The OFFICIAL recruitment Representative for University of Toronto "



Contact Us Now For Further Information

Get ready and take your opportunity with us
Chat di Whatsapp
Chat di Line