[
Welcome to universal - Your education solution partner!
universaloverseasstudy@gmail.com

Check Our Most Recent Events

Learn And Prepare For Your Future With Us On Here

About Universal International Education Consultant




universal  
“Integrity – Professionalism – Commitment "

Berangkat dari sebuah misi untuk ikut mencerdaskan dan mempersiapkan generasi yang siap menghadapi tantangan global, Universal hadir untuk melayani para orang tua, siswa dan para pendidik melalui 3 pilar di bidang pendidikan, yaitu :

- International Education Consultancy
- International Enrichment Experience (Workshop & Enrichment/Study Trip for Students & Educators)
- International Education Networking (kerja sama internasional antara institusi lokal dengan institusi luar negeri)

Berbekal pengetahuan, keahlian dan pengalaman yang mapan selama lebih dari 23 tahun, serta “perhatian” yang mendalam, para counselor kami di Universal siap menjadi “sahabat” yang mendengar, memahami dan mampu mengarahkan para klien kami untuk mendapatkan pilihan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan dan passion-nya.

Syukur kepada Tuhan atas ribuan klien yang telah mempercayai Universal untuk memproses studi lanjut mereka ke luar negeri sejak tahun 1998, juga para pimpinan sekolah yang bersama-sama dengan kami membangun international networking dan menjadi mitra dalam pelaksanaan workshop dan enrichment trip, serta para institusi dan agency pemerintah yang telah memberikan beberapa “achievement awards” kepada Universal, segala kemuliaan hanya bagi Tuhan !!!

Melalui tulisan di website ini, ijinkan kami untuk menyampaikan terima kasih yang sebesar-besanya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami.

Untuk para pembaca, happy reading, semoga semua informasi yang diberikan secara update dapat memberikan manfaat yang maksimal kepada Anda sekalian.

Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi universal di kota-kota terdekat dengan Anda. Universal Network Office tersebar di lokasi-lokasi berikut ini :




“universal - your education solution partner”


"OFFICIAL Representative for University of Toronto in Indonesia"
"The Winner of Singapore Education Award 2009” (Awarded by Singapore Tourism Board) "




Contact Us Now For Further Information

Get ready and take your opportunity with us
Chat di Whatsapp
Chat di Line