[
Welcome to universal - Your education solution partner!
universaloverseasstudy@gmail.com

Check Our Most Recent Events

Learn And Prepare For Your Future With Us On Here

Study And Enrichment Trip Ke Luar Negeri

Salah satu divisi kami yaitu Universal Study Trip selalu memberikan pengalaman yang berbeda bagi para peserta yang ingin mengikuti program “overseas study & enrichment trip”. Banyak calon peserta yang bertanya apakah ini acaranya belajar Bahasa Inggris, lihat-lihat kampus, sambil jalan-jalan di luar negeri ? Yang pasti lebih dari sekedar belajar  Bahasa Inggris, lihat-lihat kampus apalagi jalan-jalan.

Trip kami menekankan pada“FUN Learning Experience”melalui serangkaian workshop (seperti design workshop, culinary workshop, students motivation workshop “how to study smart, but study less”, science workshop : Biomedical Science, Nanotechnology, Leadership Workshop, Thematic English dan masih banyak lagi).

Selain itu peserta juga mempunyai kesempatan untuk berkunjung ke berbagai universitas terkemuka dunia sekaligus bertemu dengan para pelajar Indonesia yang belajar di luar negeri, mengikuti career talk, industrial visit dan bertemu dengan para pakar di bidangnya.

Buat yang kepingin bertemu dan belajar dari para animator-nya “Transformer”, creator-nya “DOTA” & “Assassin Creed” atau yang buat Visual Effect-nya “Harry Potter” sampai dengan para professor di bidang business, science bahkan Chef yang ahli dalam membuat “ La Mien”, kalian bisa ikut di dalam kegiatan ini.

Setiap tahunnya kami memberangkatkan ratusan peserta untuk mengikuti berbagai macam study & enrichment trip dengan berbagai agenda acara yang berbeda-beda, dan selalu beda.

Segera hubungi kantor cabang Universal terdekat untuk merencanakan “FUN Learning Experience Trip” Anda bersama teman-teman.

(*)Note : Trip kami adalah “tailor-made trip” yang di-desain sesuai dengan kebutuhan group / sekolah. Kami membuka kesempatan konsultasi untuk sekolah-sekolah yang ingin merencanakan trip ini sebagai bagian dari kurikulum sekolah.


“With Universal Study Trip : Learning Could Be FUN”


          “OFFICIAL Representative for University of Toronto in Indonesia"

"The Winner of Singapore Education Award 2009” (Awarded by Singapore Tourism Board) "

Contact Us Now For Further Information

Get ready and take your opportunity with us
Chat di Whatsapp
Chat di Line