[
Welcome to universal - Your education solution partner!
universaloverseasstudy@gmail.com

Check Our Most Recent Events

Learn And Prepare For Your Future With Us On Here

Informasi Studi Ke Canada

Info Studi Ke Canada


“Canada adalah negara yang aman, nyaman, and……. I love Canada”, kata Richard, pelajar Indonesia yang sedang menjalani kuliah di tahun kedua di bidang Aviation Technology di Ontario, Canada.

Ketika mendengar nama Kanada, banyak yang berpikir : Wah…..jauh banget !! 
Wah….dingin banget !!

Eiitt….tunggu dulu, tahukan kalian kalau Canada telah dipilih oleh United Nations (Perserikatan Bangsa-Bangsa/PBB) selama 7 tahun berturut-turut sebagai Negara yang paling aman dan nyaman untuk ditinggali.

FYI ya Frenz…. Biaya studi dan biaya hidup di Kanada termasuk yang paling rendah apabila dibandingkan dengan Negara-negara barat lainnya. Apa bener nih ???
Beneran….biaya kuliah di Universitas bisa start dari C$ 12,000, itu di Universitas yang terkenal lho. Selain itu, pemerintah Kanada juga membuka kesempatan yang luas bagi para pelajar internasional yang ingin menetap dan bekerja di Kanada setelah kelulusan.

Coba deh jalan-jalan ke Kanada, Universal jamin kalian bakalan betah dan jatuh cinta setengah mati dengan negeri yang satu ini……. Rasakan suasana yang harmonis, maple leaf yang berguguran ketika musim gugur (Fall), ice wine-nya yang terkenal di dunia, belum lagi air terjun Niagara yang menakjubkan !!! Coba simak baik-baik ulasan di bawah ini yach….


Berikut ini adalah alasan mengapa memilih Canada :

1. Biaya studi yang lebih ekonomis
2. Kondisi sosial yang stabil dan banyak warga negara asing juga tinggal di Canada (one of the most multi-culture country in the world)
3. Negara yang sangat aman dengan tingkat kriminalitas paling rendah.
4. Mutu pendidikan yang berkualitas serta diakui secara internasional (jumlah universitas di Kanada tidak lebih dari 100, oleh karena itu pemerintah Kanada sangat menjaga akan kualitas dari setiap universitas. Beberapa diantaranya masuk di dalam jajaran TOP 1% dunia lho)
5. Lingkungan belajar yang betul-betul nyaman dengan fasilitas kampus yang TOP banget, bener-bener world-class
6. Keindahan alamnya yang bervariasi dan merata di setiap propinsinya
7. Ijin bekerja sambilan (part-time) selama 20 jam per minggu saat masa sekolah dan selama 40 jam per minggu saat liburan sekolah.
8. Kesempatan untuk bekerja full-time maksimum tiga (3) tahun di Kanada setelah kelulusan tergantung dari lamanya durasi sekolah yang di ambil.
9. Kesempatan mendapatkan Permanent Residence setelah lulus lebih besar di sini dibandingkan dengan negara lain.


Biaya Hidup
Rata-rata yang diperlukan pelajar umumnya berkisar antara CAD 1.200 hingga CAD 1.500 per bulan – disesuaikan dengan gaya hidup dan kebutuhan masing-masing.


Persyaratan umum :
1. Copy Passport
2. Rapot 3 (tiga) tahun terakhir 
3. Ijazah terakhir
4. Mengisi application form dari sekolah yang terkait
5. IELTS / TOEFL

Segera hubungi kantor cabang Universal yang terdekat,untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai persyaratan aplikasi, baik untuk S1, S2 maupun S3, juga untuk mendapatkan test minat bakat dan layanan konsultasi gratis mengenai piihan Negara, pilihan institusi dan jurusan yang tepat.


“Canada is a great country, one of the hopes of the world” (by Jack Layton)


          “OFFICIAL Representative for University of Toronto in Indonesia"

"The Winner of Singapore Education Award 2009” (Awarded by Singapore Tourism Board) "


Contact Us Now For Further Information

Get ready and take your opportunity with us
Chat di Whatsapp
Chat di Line