[
Welcome to universal - Your education solution partner!
universaloverseasstudy@gmail.com

Check Our Most Recent Events

Learn And Prepare For Your Future With Us On Here

Horayyy liburan sekolah! #schoolholiday #noboring


 

Liburan sudah dekat, yeay!! Semua orang bersuka cita menyambut liburan sekolah. Mulai dr bapak/ ibu guru, orang tua,  pak supir, terutama muridnya  donk!! Apalagi Border sudah dibuka, tinggal pilih mau liburan ke negara yang diinginkan.

Info nih utk teman-teman yang mau merasakan liburan berkesan sambil belajar. Yuk ke Kanada, 3  minggu summer holiday bersama university of Toronto. Program ini bisa diikuti oleh murid kelas 10, 11 dan 12.

Liburan kali ini bener2 face to face ya, kalian bs  duduk belajar bersama-sama dengan teman se-antero dunia, diskusi bareng, explore Toronto rame-rame dan asyiknya kalian juga bisa mencicipi kehidupan berkuliah di University of Toronto #1 in Canada and #16 in the world.

 

Kapan lagi bisa dibimbing oleh dosen kenamaan Dan tinggal di asrama University of Toronto? Jadwal Keberangkatan bulan July 2022, cepat hubungi universal ya...

Nah untuk teman-teman yang pengen ikut summer holiday University of Toronto Version online, bisa banget.. Kabarin kakak- kakak yang Ada di universal.

Dan Yang lagi berangan-angan untuk lanjut kuliah di bidang komputer, Sains, technology tapi ga terlalu Yakin dengan jurusan ini, yuk ikutan NUS summer holiday akhir June - July 2022

 

Topiknya jarang dibahas lho, Artificial Intelligence, Internet of Things, Data Analytics  and Mathematical Statistics, Futurepreneur.. yakin ga mau ikut? Ini diadakan oleh Nanyang University of Singapore #1 in asia #11 in the world.

Mumpung Ada kesempatan belajar dan sertifikatnya bisa dipakai untuk teman2 yang akan lanjut kuliah di kemudian hari. Ada banyak ragam topik summer holiday yang tidak bisa saya bahas satu-satu, cek konselor universal sekarang. yuk memperkaya diri gals!!

Contact Us Now For Further Information

Get ready and take your opportunity with us
Chat di Whatsapp
Chat di Line