[
Welcome to universal - Your education solution partner!
universaloverseasstudy@gmail.com

Check Our Most Recent Events

Learn And Prepare For Your Future With Us On Here

Universal Kembali Menggelar Pameran Pendidikan Singapura AGUSTUS 2017


Semakin besarnya minat para pelajar Indonesia untuk melanjutkan studinya di Singapura, merangsang para institusi terbaik dari Singapura untuk hadir di acara yang digelar oleh agen pendidikan resmi, Universal, yang bertajuk “Singapore Education Fair 2017”. Pameran pendidikan ini diselenggarakan ROAD SHOW di 5 kota besar di Indonesia; Denpasar, Malang, Surabaya, Semarang, Jakarta.

Ini adalah satu-satunya pameran di Indonesia yang terlengkap dan berfokus pada institusi pendidikan dari Singapura. Lebih dari 100 program pilihan, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, S1 dan S2, akan di informasikan melalui pameran ini. Bahkan, para siswa/mahasiswa dapat mendaftarkan diri secara langsung dan berkonsultasi dengan para perwakilan institusi. Acara ini diadakan hanya 2 kali dalam setahun, jadi para orangtua dan siswa dapat memanfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya.

Saat ini Singapura menjadi tujuan utama bagi para pelajar Indonesia. Selain jaraknya yang berdekatan dengan Indonesia, biaya studi dan biaya hidupnya jauh lebih rendah dibandingkan negara-negara lain seperti Australia, Amerika, dan Inggris. Di samping itu, banyak universitas ternama dari Australia, Amerika dan Inggris membuka kampus kedua dan menawarkan programnya di Singapura.  

Para universitas tersebut juga mengirimkan para profesor dan dosen-dosen senior ke Singapura dan para mahasiswa tidak perlu lagi menempuh jarak yang jauh dengan biaya yang lebih mahal. Selain menghemat biaya, juga menghemat waktu, karena program di Singapura tidak terpotong oleh liburan panjang musim panas, seperti halnya di Australia, sehingga program S1 bisa diselesaikan dalam waktu 2 tahun saja.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kantor universal yang terdekat atau check jadwal Singapore Education Fair (tanggal 4 Agustus - 13 Agustus 2017) di laman sebelah kanan

Contact Us Now For Further Information

Get ready and take your opportunity with us
Chat di Whatsapp
Chat di Line