[
Welcome to universal - Your education solution partner!
universaloverseasstudy@gmail.com

Check Our Most Recent Events

Learn And Prepare For Your Future With Us On Here

NUS Science Summer Camp 2015



NUS Science Summer Camp 2015
29 June – 3 July 2015

Hi Guys and Gals....
Ada kabar yang menarik nih….

Datangnya dari NUS (National University of Singapore), universitas ranking 25 dunia dan universitas terbaik di Singapore !!!

Untuk ke-3 kalinya, Universal....
Iye Universal siapa lagi....... :))

Untuk ketiga kalinya Universal kembali memimpin delegasi dari Indonesia, yang terdiri dari para siswa kelas X, XI, secondary 3 dan 4, untuk mengikuti kegitan agenda tahunan NUS Summer Camp 2015.
Salah satu summer camp yang paling bergengsi di Asia !

National University of Singapore (NUS) mengadakan kegiatan Summer Camp selama lima hari dari tanggal 29 Juni sampai 3 Juli 2015. Selama lima hari para siswa tinggal di salah satu Hostel dari NUS, supaya semua siswa bisa merasakan secara langsung suasana “University Life” dari para mahasiswa NUS, dan punya kesempatan untuk membangun network dengan peserta dari Negara lainnya.

Acara Summer Camp ini tidak pernah sepi dari peminat. Tahun ini ada lebih dari 80 peserta dari beberapa negara mengikuti acara Science Summer Camp ini seperti dari USA, India, UEA, Srilanka, Kamboja, Australia, dan pastinya ada Indonesia.

Summer Camp yang mengambil tema SCIENCE ini adalah salah satu cara untuk menumbuh-kembangkan minat dari para siswa tentang dunia science dan memberikan gambaran yang lebih jelas tentang prospek kerja atau karirnya dikemudian hari.

Perlu diketahui ya Frenz….

Berdasarkan hasil polling yang dilakukan oleh pihak NUS, setiap tahunnya siswa yang mendaftar untuk jurusan Science mengalami penurunan sedangkan para lulusan science merupakan lulusan yang punya MADECERRR alias Masa DepanCerr..rraahhh… karena prospek kerjanya terbuka sangat luas dan lulusan Science lagi dicari banget hari-hari ini. Jadi acara Summer Camp ini juga sebagai wadah bagi para siswa untuk belajar dan memahami lebih dalam tentang science serta penerapannya dalam kehidupan sehari-hari.

Selama lima hari di Science Summer Camp, para siswa/peserta belajar dengan cara yang FUN banget sambil ngikutin berbagai workshop seperti Gastronomy Workshop, DNA In Forensic Science, Microscopy, dan Toy Lab Session. Selain melakukan beberapa experiment langsung di Laboratorium NUS, siswa juga di ajak langsung berkunjung ke Singapore Science Centre serta belajar langsung tentang “immerse to Nature” di National Orchid Garden yang ada di Singapore Botanical Garden.

Selain belajar, peserta juga di ajak untuk “Having Fun Together” dimana ada sesi peserta diajak untuk Tour Singapore City bersama –sama. Pada saat hari terakhir pihak panitia mengadakan Quiz yang diikuti tiap kelompok yang telah dibagi oleh pihak panitia. Acara Summer camp ditutup dengan pemberian certificate untuk tiap peserta.

Duh….
Bangganya bisa dapat certificate dari NUS....

How about you...?
All Cute Guys and Cute Gals....

Yuuuk langsung.....
Hubungi cabang Universal terdekat dikotamu untuk dapatkan informasi lebih lanjut......

Contact Us Now For Further Information

Get ready and take your opportunity with us
Chat di Whatsapp
Chat di Line